Selasa, 08 November 2011

it's me

Haii... Nama gw  Yoga Aditriyanto biasa dipanggil nda di rumah, bisa juga dipanggil yoga. Gw si terserah mau manggil siapa aja asal jgn nama hewan atau kata-kata jorok dan kotor  sebagainya aja. Gw lahir dari ibu gw tepatnya pada tanggal 19 agustus 1995 di Jakarta. Hobi gw si sama seperti anak lainnya yaitu maen. Sekarang gw duduk di kelas XI di sekolah ternama yang terkenal dengan kebersihan lingkungannya hahahaa. Motto hidup gw si simple "Jalani hidup seperti apa yang lo mau". Gw tinggal di kota ramai, kota yang menghubungkan dua kota besar yaitu jakarta dan bogor. Gw rasa cukup sekian perkenalannya, kl ingin tau lebih lanjut tentang gw lo bisa cari tulis nama lengkap gw di facebook atau follow @yogaaditri dan lo juga bisa reply atau coment blog ini. Dan jangan lupa "Jalani hidup lo seperti apa yang lo mau"..!!!

1 komentar:

  1. Binance Login into the wallet but unable to find coins and funds

    Facing trouble in finding coins and funds in your Binance exchange? Seeking best assistance to eliminate it as soon as possible? If yes, just do one easy step, dial Binance Support phone number 【1877-209-3306】and get rid of all your problems in a jiffy by connecting to the well-experienced professionals. The accomplished professionals are present round the clock to assist users in their difficult time. Feel free to approach them as they deliver quality-driven results and solutions to users.
    For more info: https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    BalasHapus